Jumat, 19 April 2013

Peredam Suara Spray Foam

Perkenalkan kami aplikator Peredam suara spray Polyurethane foam

kami Mengerjakan peredam suara untuk berbagai keperluan anda seperti studio musik, ruang karaoke, home theatre, tempat ibadah, aula, dll. 

kami mengunakan bahan baku kuhsus  yaitu Polyurethane Foam dengan aplikasi spray,

Keuntungan mengunakan polyurethane  foam sistim spray,  insulasi tanpa celah dan tanpa sambungan.sehingga lebih efektif dalam meredam suara.

Contoh Aplikasi Polyurethane Spray Foam sebagai peredam Ruangan Karaoke.








 Contoh aplikasi pada dinding berongga gypsum untuk R.Studio TV






Membangun studio music lengkap dengan peredam suara tidaklah mudah, dimana yang menjadi tolak ukur kerberhasilan pemasangn peredam suara pada studio music adalah pada tingkat kebisingan yang masih terdengar di luar ruangan, jika tidak terdengar sama sekali berarti cara membuat peredam suara studio music terbilang sukses, sebaliknya jika masih terdengan maka pengerjaannya terbilang gagal.


Yang peling penting adalah menentukan kebutuhan akan studio musik yang hendak anda bangun, jika benar yang kedap suara, disarankan untuk memperkerjakan jasa professional namun jika hanya sebatas tempat bermaian dan tidak 100 % meredam suara biasa anda lakukan sendiri, tapi pastikan menguanakan insulasi tanpa celah dan sambungan Spray foam polyurethane.


Saya mengajak Rekan rekan kontraktor interior, kantraktor pembuat R.karaoke, untuk bekerjasama dan kami hanya mengerjakan 1 item saja, yaitu aplikasi Polyurethane foam.